Honda Banten Virtual Expo Tawarkan Kemudahan Memiliki Sepeda Motor

Publikasi : 25 Juli 2022

Serang – PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Selaku Main Dealer Honda Wilayah Banten kembali hadir memberikan layanan terbaik dengan menyapa konsumen lebih dekat melalui Virtual Exhibition.


Honda Banten Virtual Expo yang berlangsung tanggal 11-15 Juli 2022 ini memberikan program-program menarik bagi pengunjung yang ingin membeli sepeda motor honda, berupa angsuran sampai dengan 4 bulan, hingga cashback Rp 1.100.000,- dengan menggunakan kode promo “JUARA”


Untuk merasakan pengalaman berbeda membeli sepeda motor melalui smartphone, laptop atau tablet. konsumen dapat mengakses link https://mskhondabantenvirtualexpo.com/ kemudian melakukan pendaftaran, lalu pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan. 


Justie Bekti Permana, Manager Marketing Honda Banten mengatakan Honda Banten Virtual Expo ini merupakan salah satu upaya Honda Banten menggapai konsumen dari sisi digital dengan berbagai kemudahan dan promo menarik yang dapat diakses kapanpun dan di manapun oleh konsumen.


“Honda Banten Virtual expo ini bertujuan untuk menggapai konsumen dari sisi digital karena siapa pun bisa mengikuti program ini” ujarnya 


Melalui virtual expo ini, Konsumen juga berkesempatan mendapatkan Paket Service Istimewa seperti, Gratis Voucher Motor Kesayangan, Ganti Oli Gratis Safety Chek, Diskon Jasa setiap Pergantian Part plus Diskon Jasa 30 persen hingga diskon aksesoris dan spareparts sampai dengan 20 persen hanya dengan memberikan bukti login di Honda Banten Virtual Expo kepada petugas AHASS. 


Sebagai informasi, Virtual Exhibition akan diadakan setiap bulannya dengan promo berbeda tiap periodenya. Sebelumnya, Virtual Exhibition periode pertama bulan juli digelar pada 04-07 Juli dan Honda Banten Virtual Expo selanjutnya akan berlangsung 18-30 Juli dengan promo khusus ADV.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook