Honda Banten Buka Posko AHASS Peduli Banjir Serang

Publikasi : 5 Maret 2022

Hujan besar yang terjadi di wilayah Kota Serang mengakibatkan banjir parah di beberpa titik di Kota Serang merendam rumah hingga 1.5 meter lebih para warga yang rumahnya terkena banjir mengungsi di beberapa titik di kota serang untuk membantu para korban banjir.


PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Honda Banten bergerak cepat untuk membantu para warga yang terkena banjir dengan membuka AHASS Peduli Banjir Serang untuk para warga yang motornya terendam banjir, team Technical Service Development Honda Banten memberikan harga spesial kepada para korban banjir yang motornya terkena dampak banjir.



Dadang adi Saputro selaku Manager Service Technical Development PT. Mitra Sendang Kemakmuran menjelaskan AHASS Peduli Banjir Serang ini memberikan harga spesial dengan harga Rp 35.000 para korban banjir mendapatkan service dan oli gratis dengan program ini antusias warga sangat luar biasa.


"Program spesial kita berika di AHASS Peduli Banjir Serang ini dengan harga Rp 35.000 para korban banjir mendapatkan service dan gratis oli dengan ini, alhamdulilah antusias warga sangat luar biasa dan kami dari Honda Banten bisa membantu" ucap Dadang Adi Saptro Selaku Manager Technical Service Development.


Honda Banten kali ini membuka 2 titik Posko AHASS Peduli Banjir Serang titik pertama di daerah Koujon - Gang Masjid Tua Serang dan titik ke dua di Kasemen - Komplek Puri Delta Serang yang akan berlangsung Sabtu - Minggu 4 - 5 Maret 2022.


Bpk Dadang Adi Saputro melanjutkan juga dengan adanya ini semoga bisa membantu warga dan semoga semua segera selesai dan warga di berikan kesabaran serta cepat selesai dari masa pemulihan ini.


"Semoga dengan adanya ini kami dapat membantu warga dan berharap semoga para warga di berikan kesabaran dan segera pemulihan lebih cepat pasca banjir".

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook