Keseruan Honda Funfest School Hadir Di SMAN 1 PETIR

Publikasi : 2 November 2023

SERANG - Kepedulian akan keselamatan berkendara di indonesia memang menjadi tanggung jawab kita Bersama. Saling menghargai, taat akan rambu - rambu lalu lintas merupakan peran penting kita di usia produktif. 


PT Mitra Sendang Kemakmuran terus berkomitmen mengajak generasi muda untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara. Untuk itu, Honda Funfest Kembali melanjutkan keseruannya di SMAN 1 PETIR dengan balutan Edukasi dan Entertainment. 


Acara yang dilangsungkan pada Selasa, 31 Oktober 2023 ini diawali dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 1 Petir, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Jasaraharja dan juga Pampam selaku Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran.  


“Usia produktif yang menjadi concern untuk menurunkan tingkat kecelakaan adalah di 14 - 39 tahun yang menjadi salah satu tujuan kenapa Honda Funfest School diciptakan. Dengan balutan Edukasi Entertainment acara ini dibuat lebih menarik dan juga berkolaborasi dengan beberapa instansi yang sangat luar biasa, menjadikan acara ini menjadi lebih mewah, ditambah sekolah yang di pilih oleh Honda Funfest School adalah sekolah pilihan, bukan semua sekolah”, Ujar Pampam Selaku Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran dalam sambutannya.


100 peserta yang mengikuti seminar diberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara yang disampaikan langsung oleh narasumber dari berbagai instansi seperti Polres Serang, Dishub Provinsi Banten, Jasa Raharja dan Honda Banten. 


Dalam paparan materinya, Opan Sopandi, Instruktur Safety Riding Honda Banten berupaya memperkaya wawasan para pelajar dengan pengetahuan bagaimana cara memprediksi bahaya saat naik motor di jalan raya dengan tujuan untuk dapat meminimalisir kecelakaan. 

Tak hanya mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara, ratusan siswa dan siswi juga mendapatkan hiburan dari beragam aksi yang ditampilkan 13 Ekstrakulikuler SMAN 1 Petir dan ditutup dengan performance band. 


Dalam acara ini juga para agen keselamatan berkendara dari Jasa Raharja, MRTC (Milenial Road Trafic Club) merayakan anniversary ke 2 tahun, melalui ceremony pemotongan tumpeng menjadikan acara ini lebih seru. 


Honda Fun Fest School sendiri akan menyapa sekolah-sekolah di wilayah Banten hingga akhir tahun 2023.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook