Honda Banten Gelar Baksos ke Masjid dan Musholla

Publikasi : 12 Mei 2022

Serang - PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) melalui Honda Customer Care menggelar bakti sosial ke Tiga masjid di wilayah kota serang, Rabu 20 April 2022. Kegitaan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara Lebaran Activity Bersama Honda. Nantinya akan ada empat kegiatan yang berlangsung secara daring dan luring. 


Adapun sasaran kegiatan bakti sosial kali ini antara lain, Musholla Baitul Muhajirin - Pondok angsana 2, Masjid Al-Mu’awanah - Kp. Keganteran kasemen, dan Masjid Roudlatul Mu'minin – Sempu, Kota Serang. Honda Banten menyerahkan 3 gulung sajadah, 4 mukena, 6 Al-qur'an, 5 Iqro dan 3 Juzz Amma untuk masing-masing masjid dan musholla.


Dalam keterangannya, Nikmatulloh selaku Honda Customer Care MSK mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membawa berkah ramadhan dan juga sebagai bentuk kepedulian Honda Banten mengingat beberapa masjid yang menjadi target baksos merupakan masjid yang terdampak banjir kota Serang maret lalu.


“Untuk kegiatan ini tujuannya yang pertama memang lagi bulan puasa, membawa berkah. Jadi sekaligus ini menjadi kepedulian Honda karena daerah tersebut sebelumnya dilanda banjir waktu itu . Satu masjid lagi ini karena masjid ini ring satu wilayah kita” ujar nikmatulloh


Sebelumnya Honda Banten melakukan survei terlebih dahulu dimana saja masjid dan musholla yang memang membutuhkan bantuan untuk perlengkapan tersebut.


“Kita survey untuk beberapa mushola yang masih layak tidak kita berikan. Kita mencari yang benar-benar butuh baru kita berikan” pungkas Nikmatulloh

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook