SMK Walisongo Wakilkan Banten di Virtual Safety Riding Camp 2021

Publikasi : 25 November 2021

PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten berkolaborasi dengan sekolah binaan di ajang Virtual Safety Riding Camp 2021 dimana SMK walisongo berkesempatan mewaki Provinsi Banten untuk berlomba di ajang nasional dengan tema Safety Riding, yang menjadi agenda rutin setiap tahunnya.


SMK Walisongo adalah satu satunya sekolah yang memiliki Lab Safety Riding yang di resmikan oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran dan Yayasan Astra Honda Motor pada 20 desember 2018, yang dimana ini menjadi safety riding lab ke 4 yang ada diseluruh Indonesia. Acara yang di laksanakan pada tanggal 9 – 11 November 2021 di adakan secara virtual dari Safety Riding Lab SMK Walisongo.


Ada beberapa kelas yang di lombakan kepada siswa yaitu kelas Honda Riding Trainer ( HRT ) dan Slalom Course Figure Eight ( Angka 8 ) dan terakhir adalah lomba karya ilmiah dari para guru mempresentasikan kegiatan yang ada di safety riding lab sekolahnya, yang nantinya akan dipilih 3 terbaik untuk Virtual Safety Riding Camp 2021.



PIC CSR PT. Mitra Sendang Kemakmuran Nikmatullah menjelaskan acara ini sangat baik untuk mendukung kegiatan sekolah memperkenalkan safety riding kepada masyarakat luas, selain pengalaman luar biasa yang di dapat para siswa mereka juga sebagai Duta Safety Riding sekolahnya, sangat bangga tentunya SMK Walisongo Menes menjadi Sekolah yang memiliki Safety Riding Lab yang hanya ada 4 di Indoensia.


“Virtual Safety Riding Camp 2021 ini baru pertama kita laksanakan karena melalui virtual persiapannya juga sudah cukup, pengalaman yang di dapet para siswa sangat bagus untuk menjadi duta safety riding di sekolahnya masing masing dan bisa lebih memperkenalkan safety riding secara luas dan memiliki safety riding lab yang ada 4 di Indonesia” Ucap Nikmatullah Selaku PIC CSR PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook