Honda AT Family Day, Penuhi Ekspektasi Pecinta Matik Honda

Publikasi : 30 Oktober 2023

SERANG - Kabar gembira bagi para pecinta motor matik di wilayah Banten kembali dihadirkan PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda melalui gelaran exhibition bertajuk “ Honda AT Family Day” yang akan berlangsung pada 04 - 05 November 2023 di Mall Of Serang (MOS), Kota Serang, Banten. 


Honda AT Family Day sendiri akan menyambut para pengunjung dengan beragam pesona yang ditebarkan jajaran matik unggulannya, sebut saja Honda Genio yang merupakan skutik fashionable Honda yang hadir dengan tampilan jaman now dan striping sylish, dan pas buat generasi eksis. Selain itu juga ada skutik anak muda yang aktif dan paling irit Honda BeAT series, serta matik unik dan fashionable yang cocok untuk kaum millenials, Honda Scoopy.


Pesona memukau juga datang dari matik premium Honda yaitu Honda PCX, Honda ADV dan All New Honda Vario 160 yang hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.


Kejutan berupa promo menarik yang akan memanjakan para pengunjung juga telah disiapkan Honda. Berbagai hadiah menarik melalui sesi tes ride juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta matik Honda untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan orang tercinta di Honda AT Family Day.

Honda AT Family Day Cilegon


Sebelumnya, AT Family Day juga digelar di Cilegon Center Mall pada 21-22 Oktober 2023 event tersebut dimeriahkan dengan beragam kegiatan seperti panggung hiburan, community gathering, talkshow, pound fit, band competition, photo competition dan dance competition. 


Produk matik terlaris Honda dipamerkan di booth yang dilengkapi dengan type Honda PCX160, Honda Scoopy, Honda Genio, Honda ADV, Honda Vario160, dan Honda Beat bersama program menarik. 


Pengunjung yang hadir juga bisa menikmati sensasi berkendara langsung menggunakan unit motor matic Honda yang sudah disediakan di booth test ride dengan beragam hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung. 


Marketing Department Head Honda Banten, Justie Bekti Permana mengatakan, Honda AT Family Day ini sebagai bentuk wujud apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda di Banten. 


“Dengan semangat satu hati, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen setia Honda. Ini adalah momen yang istimewa bagi para penggemar Honda untuk berkumpul bersama keluarga menikmati beragam aktifitas yang kami siapkan,” jelas Justie.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook