Perwakilan Astra Honda Best Student 2021 dari Banten, meraih penghargaan kategori UMKM

Publikasi : 2 September 2021

Setelah melewati persiapan panjang, perjuangan yang tidak pernah henti sampai dengan penyisihan yang tidak mudah dilewati oleh Farras Tsany Budhihartati yang menjadi perwakilan di Astra Honda Motor Best Student yang mendapatkan penghargaan level silver untuk katagori UMKM yang sangat membahagiakan.



Farras Tsany Budhihartati adalah siswa dari SMAN 1 Rangkasbitung yang mengikuti Astra Honda Motor Best Student 2021 dengan melalui seleksi secara regional dilanjut dengan seleksi di nasional, masuk ke 20 besar di kategori UMKM, perjuangan farrash tidak mudah harus bisa bersaing dengan para peserta dari seluruh indonesia.



Nikmatullah Selaku Astra Honda Care Menjelaskan perjuangan tidak ada yang pernah sia sia Dengan karya ilmiah berjudul tentang “Abon Sae Plus” Potensi UMKM Kabupaten lebak farras berhasil mendapatkan silver dikategori UMKM, hasil kerja keras dari farras dan pihak sekolah yang selalu membantu support dan membimbing hingga hasil ini dapat maksimal.



“alhamdulilah bisa membawa Silver di kategori UMKM di Astra Honda Motor Best Student 2021 tidak menyangka sekali, dimasa pandemi dan juga keterbatasan dalam melakukan apapun Honda Banten kembali mendapatkan seorang anak muda yang luar biasa dan bisa menjadi kebanggan di sekolah dan semuanya, semoga dengan ini menjadi acuan semangat para peserta di Astra Honda Motor Best Student 2022” Ucap Nikmatulloh Selaku Astra Honda Care PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook