Honda Banten kampanyekan #cari_aman berkendara untuk pelajar SMKN 1 Kragilan

Publikasi : 25 Juli 2022

Serang – Sebagai bentuk komitmen Honda dalam upaya menciptakan budaya #cari_aman berkendara, PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Selaku main dealer Motor Honda Wilayah Banten menggelar edukasi Safety Riding di SMKN 1 Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (14/7/22).


Promotion departemen head Honda Banten, Pampam mengatakan tujuan edukasi ini untuk meminimalisir tingkat kecelakan di jalan raya dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya berkendara aman dan nyaman, serta mengenali potensi bahaya yang ada di jalan raya saat berkendara. 


“Edukasi safety riding ini diberikan agar siswa dapat memahami cara berkendara aman dan nyaman. mengingat kasus kecelakaan sepeda motor di jalan raya sangat tinggi, ” katanya



Edukasi diberikan berupa teori, peserta mendapat meteri mengenai faktor penyebab kecelakaan mulai dari faktor lingkungan , faktor manusia dan faktor cuaca. Selanjutnya instruktur safety riding juga menjelaskan pentingnya perlengkapan pendukung keselamatan berkendara dan teknik dasar berkendara seperti mengerem, menikung, dan menjaga keseimbangan. 


Honda Banten mengajak para siswa menjadi Generasi #Cari_Aman, dimana peserta diharapkan dapat memberikan dan menjadi contoh bagi lingkungannya dengan selalu mengutamakan keselamatan mulai dari menggunakan perlengkapan berkendara, saling menghargai sesama pengguna jalan dan selalu mematuhi rambu, undang-undang dan peraturan lalu lintas yang berlaku.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook