Honda Banten kunjungi SMKN 4 Kota Serang untuk berikan Edukasi Safety Riding

Publikasi : 12 Mei 2022

Serang – Angka kecelakaan di jalan raya di dominasi para mengguna sepeda motor, karena minimnya pengetahuan dan kesadaran para pengendara untuk tertib saat berkendara. Untuk menciptakan budaya aman berkendara, PT. Mitra Sendang Kemakmuran menggelar safety Riding di SMKN 4 Kota Serang, Kamis (21/4/22) yang diikuti 50 siswa.


Selama acara berlangsung, edukasi diberikan secara teori. Dalam paparannya, instruktur safety riding Honda Banten menekankan cara meminimalisir tingkat kecelakaan di jalan, berbagi pengetahuan bagaimana melakukan pengereman yang baik, dan memberikan gambaran akibat dari kecelakaan.



Pampam selaku PIC Safety Riding Honda Banten mengatakan tujuan edukasi ini untuk meminimalisir tinggat kecelakan di jalan raya, pampam juga berharap semua sekolah khususnya binaan dari Honda Banten bisa membantu menyebarluaskan cara berkendara yang baik dan benar ke lingkungan sekitarnya seperti yang diedukasikan.


“Harapannya semua sekolah khususnya binaan dari Honda Banten bisa menyebar luaskan berkendara yang baik dan benar sesuai edukasi yang mereka terima kepada masyarakat” katanya


Sambung pampam, edukasi safety riding ini juga diharapkan bisa menjadi manfaat untuk peserta agar kedepannya dapat lebih menghargai sesama pengguna jalan. Mengingat diusia sekolah, emosi pengendara sering kali mengakibatkan kejadian yang tidak diinginkan di jalan.


“Edukasi safety riding ini juga memberikan manfaat kepada peserta agar dapat lebih menghargai satu dengan yang lain saat di jalan raya” tutup pampam

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook