Honda Banten Gelar Edukasi Safety Riding Bersama Ibu PKK Kecamatan Kota Serang Spesial Hari Ibu

Publikasi : 23 Desember 2021

Serang - PT Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten yang sangat fokus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berkendara yang baik dan benar kali ini mengajak para Ibu - Ibu PKK Kecamatan Kota Serang untuk mengikuti edukasi Safety Riding spesial Hari Ibu.


Acara yang di laksanakan pada Senin, 20 Desember 2021 ini aula Kecamatan Kota Serang, di awali dengan kumpul bersama para ibu di ajak untuk mengenal bagaimana berkendara yang baik dan benar, dan saling menghargai saat di jalan raya, riding posisi sampai dengan riding gear yang di guanakan di jalan raya.



Deddy Freddy Selaku Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran menjelaskan acara ini adalah agenda yang di lakksanakan di seluruh indonesia untuk bisa memperkenalkan Safety Riding di semua kalangan dan bisa mengurangi tingkat kecelakaan roda dua di indonesia semakin menurun.



“Ini adalah Agenda yang di laksanakan secara serentak Edukasi Safety Riding kepada para Ibu Ibu PKK agar lebih paham bagaimana berkendara yang baik dan benar saat di jalan raya dan bisa mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya, kami ajak juga mengenal perlengkapan berkendara dan sangat luar biasa antusiasnya" Ucap Bapak Deddy Freddy Selaku Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook