Honda Banten Gelar Workshop Bedah Teknologi Motor

Publikasi : 5 Agustus 2023

SERANG - PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Banten mengadakan workshop bedah teknologi di Main Dealer Training Center Honda Banten, Sumurpecung, Kota Serang. Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mengenai teknologi motor Honda dan memperkuat hubungan dengan media partner Honda Banten, Senin (31/7). 


Dalam workshop tersebut, dua teknologi unggulan dibahas secara mendalam. Yang pertama adalah pemahaman tentang Honda Smart Key System, yang disampaikan oleh technical instruktur Honda, Sularno. Ia menjelaskan bahwa sepeda motor Honda kini telah beralih menggunakan fitur Honda Smart Key System yang memungkinkan pengoperasian sepeda motor tanpa menggunakan anak kunci atau keyless.


Smart Key System membantu konsumen untuk dengan mudah mengoperasikan sepeda motor dengan fitur-fitur canggih, termasuk answer back system dan anti thief alarm. Fitur answer back system memungkinkan pengguna untuk menemukan posisi sepeda motor dan memberitahu apakah sistem Honda Smart Key telah diaktifkan. Sementara fitur anti thief alarm berfungsi untuk mengurangi risiko pencurian dengan memberikan peringatan saat ada getaran atau gerakan mencurigakan pada sepeda motor.


"Sistem Honda Smart Key ini akan meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pengguna sepeda motor. Namun, pengendara juga perlu memahami cara penggunaan dan melakukan perawatan yang tepat agar fitur ini dapat dimanfaatkan secara optimal," ujar Sularno.


Selain itu, pemahaman mengenai Fitur Combi Brake System (CBS) juga diungkapkan dalam workshop ini oleh Opan Sopandi. CBS adalah sistem pengereman yang menggabungkan rem depan dan belakang. Dengan hanya menekan tuas rem tangan sebelah kiri atau tuas rem belakang, maka rem depan dan rem belakang akan berfungsi secara bersamaan.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook