AHASS Siaga Hadir Temani Konsumen Mudik

Publikasi : 26 April 2023

AHASS Siaga Hadir Temani Konsumen Mudik 


Serang - Di musim libur lebaran, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) meyediakan layanan AHASS Siaga untuk menemani konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik dan arus balik setelah lebaran di kampung halaman.


Untuk area Banten, terdapat dua titik yang disediakan untuk AHASS Siaga yaitu di KJM ahmad Yani yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 128, Sumur Pecung Kota Serang, Banten dan di MSK PCI Jl. Raya Cilegon No.4, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon.


AHASS Siaga beroperasi dari tanggal 19 April sampai 30 April 2023, mulai pukul 07:30 – 17:00 WIB. 


Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. 


Honda Customer Care MSK, Nikmatulloh mengatakan, Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, AHASS Siaga merupakan perhatian kepada konsumen yang melakukan mudik dengan menggunakan sepeda motor Honda dengan menyediakan tempat istirahat, agar tetap aman saat berkendara.


"Dengan semangat Satu Hati, kami menyediakan AHASS Siaga bagi konsumen yang mudik menggunakan sepeda motor Honda, agar tetap aman saat berkendara selama musim libur lebaran ini, terlebih kali ini AHASS Siaga hadir dua titik di wilayah Banten," ungkap Nikmat.


“Di AHASS Siaga ada paket servis murah, diskon sampai dengan 10 persen untuk sparepart, jasa, apparel dan lainnya. Lalu konsumen yang mengisi survey, mereka akan bekesempatan memainkan Lucky draw yang hadiahnya yaitu berupa sembako, minyak, gula dan lainnya.” tutup nikmat.


Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 atau dapat menghubungi No Telpon / Whatsapp 0877-7770-8443 pada jam operasional pukul 08:00 – 17:00 WIB.

Tags
#Mudik
Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook