Honda Banten Adakan Lomba Menulis Generasi Cari Aman

Publikasi : 2 Maret 2022

Safety Riding selalu menjadi perbincangan yang menarik dalam setiap lapisan masyarakat karena banyak cerita sekali bagaimana kita selalu menggunakan sepeda motor dalam keseharian dan juga lalu lintas yang ramai, tidak luput juga pasti ada saja hal yang menyedihkan jika terdapat musibah dalam berkendara, Honda Banten kembali memberikan Edukasi Safety Riding kepada para Wartawan, Mahasiswa, dan Umum tentang Generasi Cari Aman.


Selain Sharing season dalam acara ini juga PT. Mitra Sendang Kemakmuran berkolaborasi bersama dengan Taman Baca Rumah Dunia juag membuat sebuah lomba menulis tentang Safety Riding dengan tema Generasi Cari Aman. Dengan tema ini anak muda di ajak untuk lebih memperhatikan berkendara yang baik dan benar. Antusias yang sangat luar biasa di ikuti oleh para peserta semua.


Acara yang di laksanakan pada Sabtu, 19 Febuari 2022 ini di awali dengan diberikan workshop menulis yang baik, dan di lanjut dengan team Honda Banten memberikan edukasi yang di akhiri dengan pembagian hadiah untuk seluru peserta yang hadir.


Pampam Selaku PIC Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran menjelaskan acara ini memang sangat baik dengan konten yang berbeda kita ajak semua mengikuti edukasi safety riding dan di akhiri teman teman akan bisa mengikuti lomba menulis dengan Tema Generasi Cari Aman.


“Alhamdulilah hari ini kita bisa memberikan edukasi kepada para peserta selain juga mendapatkan pelatihan bagaimana menulis yang baik dan di lanjut memberikan edukasi safety riding baru para peserta akan bisa mengikuti lomba menulis. Dengan konten baru ini kita mencoba untuk selalu dekat dengan masyarakat dengan berbagai macam konten” Ucap Pampam Selaku PIC Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook