Honda Banten Edukasi Karyawan PT. MMS Terkait Safety Riding

Publikasi : 15 Maret 2021

BISNISBANTEN.COM — Tingkat kecelakaan yang makin tinggi memang menjadi momok yang sangat menakutkan. Diimana ini membutuhkan kesadaran semua masyarakat untuk bisa menghindari tingkat kecalakaan yang makin tinggi di Indonesia.


Khusus di Banten, PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda sangat peduli dengan konsumennya beberapa. Untuk itu, Honda menggelar Webinar tentang Edukasi Safety Riding bagi karyawan Marga Mandalasakti (MMS).


Kegiatan ini juga dalam rangka bulan K3 untuk setiap perusahaan yang ada di Indonesia. Webinar ini dihadiri kurang lebih 60 peserta dari PT Marga Mandala Sakti


Semenjak masa pandemi Honda Banten memang tidak bisa melaksakan kegiatan safety riding secara offline ke sekolah- sekolah. Untuk itu, Bagian Safety Riding Honda Banten melakukan sinergi dan tetap produktif dengan melakukan kegiatan safety riding melalui webinar.


“Ini adalah webinar kita bersama private company untuk mengedukasi safety riding kepada semua orang, rasa kepedulian kita kepada para konsumen Honda. Dimana kita lihat tingkat kecelakaan yang tinggi berasal dari roda dua. Dengan ini kami bisa membantu meminimalisir tingkat kecelakaannya,” kata Manager Promotion Main Dealer PT Mitra Sendang Kemakmuran Deddy. (susi)

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook