Honda Banten Ajak Ratusan Mitra Gojek #cari_aman Di Jalan

Publikasi : 20 September 2022

Serang –PT.Mitra sendang kemakmuran bekerjasama dengan Gojek Banten memberikan edukasi safety riding kepada ratusan mitra gojek di Safety Riding Centre (SRC) Honda Banten kamis, (25/8/22).


Pampam selaku Safety Riding Head Honda Banten mengatakan, kegiatan edukasi ini diharapkan dapat membantu meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya.



“Safety riding ini untuk membantu meminimalisir kecelakaan di jalan raya, yang mana driver atau mitra gojek ini sehari-hari menggunakan sepeda motor. bersama gojek juga kita sediakan promo servis untuk driver dan bazar apparel,”katanya 


Aktivitas yang tetap mematuhi protokol kesehatan ini dimulai dari materi soft skill berkendara seperti faktor penyebab kecelakaan, pengetahuan bagaimana postur tubuh yang aman ketika berkendara, teknik pengereman, teknik menikung dan pengetahuan mengenai rambu-rambu lalu lintas. Kemudian dilanjutkan dengan sesi praktik.



Staff Branch OPS Gojek Serang, Akhmad Gupron mengatakan Edukasi ini tidak hanya mempererat silahturahmi Gojek dan Honda, tapi juga memberikan impect social dan banyak manfaat kepada mitra gojek banten. dimana melalui edukasi safety riding ini, mitra gojek bisa mengerti dan paham cara berkendara dengan aman dan nyaman.


“Rekan-rekan mitra gojek yang setiap hari menghabiskan waktunya dijalanan yang mana rentan resiko kecelakaan. Semoga dengan kegiatan safety riding yang diselenggarakan team honda mitra bisa mengaplikasikan sehari-hari berkendara dengan aman dan nyaman untuk menghindari resiko kecelakaan,” jelas gupron

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook