Mahasiswa UNTIRTA Ikut Liburan Seru Bersama Honda CB150X

Publikasi : 6 Oktober 2023

SERANG - PT. Mitra Sendang Kemakmuran mewujudkan impian para anak muda yang menyukai tantangan dan berjiwa adventure, Honda Banten mengajak sejumlah mahasiswa kota Serang untuk mengikuti aktivitas menarik bertajuk “ Liburan Seru Bersama Honda CB150X “ yang berlangsung pada 30 September - 01 Oktober 2023 di Bukit Wisata Waruwangi, Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.


12 mahasiswa dan mahasiswi Sultan Ageng Tirtayasa ini dibekali dengan unit Motor Sport Honda yaitu CB150X yang bersegment adventure untuk menjelajah alam Padarincang.  


Mengambil titik start dari kantor PT Mitra Sendang Kemakmuran, Sempu, Kota Serang, para riders tetap mengedepankan #cari_aman selama berkendara melewati beragam medan jalan dan pemandangan hingga akhirnya tiba di lokasi wisata Bukit Waru Wangi.


Semangat kebersamaan selalu tergambar kala para mahasiswa mengikuti serangkaian kegiatan seperti sharing discussion untuk saling berbagi cerita dan pengalaman berkesan selama mengikuti liburan bareng Honda CB150X.


Ray, Mahasiswa UNTIRTA mengungkapkan, sangat bersyukur dapat menjadi bagian dalam liburan seru bersama Honda CB150X. Selama dua hari, banyak sekali pengalaman yang sangat seru yang dapat diperoleh para peserta, karena tidak hanya merasakan touring yang menyenangkan, namun para peserta juga diperkaya dengan wawasan tentang keselamatan berkendara dan #cari_aman di jalan. 


“Adanya Road Captain dari komunitas CB150X chapter Banten juga sangat membantu selama dalam perjalanan. Perjalanan yang sangat seru, dengan motor Honda CB150X ini juga kita dapat merasakan nuansa BigBike saat mengendarainya", lanjut Ray.


Promotion Department Head Honda Banten, Pampam, mengungkapkan, melalui kegiatan seperti ini pihaknya ingin menghadirkan pengalaman berkesan bagi mahasiswa terutama saat mengendarai Honda CB150X yang dikemas dalam liburan seru ini. 


“Kami ingin menciptakan momen yang tak terlupakan dan menyenangkan bagi seluruh peserta saat berlibur mengunakan motor CB150X ini”, ujarnya. 


Honda CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook