Honda Banten Gelar Cari_aman Skill Competition 2023

Publikasi : 30 November 2023

SERANG - PT Mitra Sendang Kemakmuran, distributor sepeda motor Honda wilayah Banten Minus tangerang terus mengkampayekan budaya berkendara dengan #Cari_aman kepada berbagai stakeholder dengan menggelar ajang bergengsi bertajuk #Cari_aman Skill Competition 2023 pada Kamis, 30 November 2023. 


Bertempat di Safety Riding Center PT Mitra Sedang Kemakmuran, Kompetisi ini merupakan ajang yang pertama kali diadakan dengan peserta dari perwakilan setiap perusahaan yang sudah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Honda dalam mengadakan pelatihan keselamatan berkendara roda dua untuk karyawan.


Tujuan kompetisi ini adalah untuk mengukur dan mengkalibrasi pengetahuan, kemampuan dan etika berkendara aman peserta sesuai dengan standar keselamatan safety riding Honda.


Ajang #cari_aman Skill Competition 2023 membuka kesempatan bagi perwakilan dari setiap perusahaan yang sebelumnya pernah mengikuti edukasi keselamatan berkendara.


Tidak hanya dari perusahaan, namun ajang #cari_aman Skill Competition 2023 juga menantang para bikers dari berbagai komunitas motor Honda untuk adu kemampuan berkendara aman saat naik motor di jalan.


#Cari_aman Skill Competition 2023 diikuti oleh peserta yang dari kategori Instansi dan kategori komunitas. #Cari_aman Skill Competition 2023 ini merupakan salah satu bentuk komitmen Honda Banten untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam hal budaya aman berkendara.


Kompetisi ini dibagi menjadi dua sesi, sesi teori dan sesi skill berkendara. Untuk sesi teori, peserta akan diuji pengetahuannya bagaimana berkendara dengan aman hingga pengetahuan umum terkait perundang-undangan lalu lintas yang berlaku.


Untuk sesi berkendara, peserta di uji bagaimana etika dan teknik saat berkendara dimulai dari penggunaan perlengkapan berkendara, postur berkendara, prediksi bahaya saat di persimpangan dan etika pada saat berbelok.


“Sebagai wujud Sinergi Bagi Negeri, kami selalu mengajak masyarakat untuk mewujudkan budaya berkendara aman dengan selalu mengutamakan keselamatan berkendara. #cari_aman skil competition ini merupakan salah satu cara kami, untuk mengajak masayarakat menyadari langsung pentingnya berkendara aman di jalan,” jelas Pampam selaku Promotion Department Head Honda Banten.


Berikut nama-nama pemenang cari_aman skill competition 


Kategori Private Company : 

1. Danu Fitrama dari PT Nikomas Gemilang (Nike)

2. Nur Arifianti dari RS Hermina Ciruas

3. Krisna Tri A dari PT IHI Power Service Indonesia


Kategori Community : 

1. Eko Dodi S dari Community Honda Banten Revo Club 

2. Faiz dari Community Honda Beat Club 

3. Ben dari dari Community Honda Beat Club

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook