Honda Banten Virtual Expo, Cara Tepat Beli Sepeda Motor Honda Dengan Banyak Promo

Publikasi : 20 Agustus 2021

Masih berlanjutnya PPKM di Prov Banten membuat aktivitas masyarakat menjadi sedikit terkendala oleh banyak pembatasan mulai dari jam kerja, kapasitas tempat umum yang tidak boleh banyak dan masih banyak lagi.



PT Mitra Sendang kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten berusaha membantu masyaratkat dengan memberikan fasilitas kepada para konsumen honda yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda dari rumah aja melalui Honda Banten Virtual Expo.


Event Virtual ini yang akan di adakan pada 19 Agustus – 19 September 2021 ini banyak menawarkan promo spesial kepada para konsumen. Untuk pembelian sepeda motor para Konsumen Motor Honda bisa mendapatkan Cash Back dari Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 6.500.000 yang pasti sangat bermanfaat bagi konsumen yang menunggu promo seperti ini. 


Konsumen Honda juga bisa mendapatkan Paket Service Istimewa dengan memberikan bukti jika sudah login di Honda Banten Virtual Expo, melakukan screenshoot melalui HP, lalu tunjukan kepada petugas AHASS yang tersebar di seluruh banten minus Tangerang. Konsumen akan berkesempatan mendapatkan Ganti Oli Gratis, Safety Chek, Diskon Jasa setiap Pergantian Part, plus Diskon Jasa 30% berlaku untuk service selanjutnya. 


Manager Marketing PT. Mitra Sendang Kemakmuran Budi Krisyantoro menjelaskan “ Honda Banten Virtual Expo akan di laksanakan selama 1 bulan penuh guna untuk memfasiltasi para konsumen yang ingin beli sepeda motor melalui cara yang aman dari rumah saja di tengah PPKM ini, dan harapannya konsumen agar semakin percaya kepada Honda yang bisa melakukan pelayanan dengan maksimal

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook