Honda Banten Seleksi 4 Peserta Astra Honda Motor Best Student 2021

Publikasi : 12 Juli 2021

PT Mitra Sendang kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda motor Honda di banten baru saja menyelesaikan fase seleksi untuk para peserta Astra Honda Motor Best Student yang dimana adalah perlombaan kepada para siswa yang berlomba mengirimkan karya ilmiahnya ke Honda Banten dan akan di pilih satu orang yang akan di kompetisikan di nasional 


Dengan di masa pandemic Astra Honda Motor memberikan Dengan karya ilmiah dengan kategori 1. Pendidikan dan Kebudayaan 2.Kepedulian dan kesehatan 3. Pemberdayaan ekonomi / UKMM 4.Inovasi teknologi para peserta ini sudah melaksanakan sleksi secara daerah dan yang akan terpilih akan maju ke nasional pada 19 juli- 5 Agustus yang akan di laksanakan langsung oleh Astra Honda Motor.



“ini adalah agenda tahunan dari Astra Honda Motor dengan megadakan lomba karya ilmiah kepada para siswa di Astra Honda Motor Best Student, dengan mengirimkan perwakilan dari banten yang di harapkan bisa membawa nama banten lebih baik dan membanggakan” dari total 12 Peserta yang mewakili dari beberapa sekolah di Banten, dan yang lolos di verifikasi adalah 4 yang dimana kan di pilih 1 orang pemenang yang akan di mewakili banten di perlombaan nasional”.



Para peserta dari Astra Honda Motor Best Student ini akan berkompetisi sampai di bulan agustus dengan penilaian secara ketat dan memalui online mereka berkesempatan mendapatkan total hadiah senilai 63juta rupihan dan juga e-serfitikat dan thropy bagi pemenang yang dapat memenangkan hingga nasional.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook