Honda Banten Nonton Bareng World Superbike 2021 Mandalika

Publikasi : 25 November 2021

PT. Mitra Sendang kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor di Banten mengadakan acara Nobar World Superbike 2021 yang sedang di laksanakan di Sirkuit Mandalika NTB, Indonesia ini adalah bentuk support atas terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah World Superbike 2021 sebagai memperkenalkan Indonesia di dunia balap dunia.


Acara yang di laksanakan pada hari Minggu, 21 November 2021 di awali dengan kumpul Bersama para komunitas CBR lalu melakukan riding dari Main Dealer Honda Sempu menuju Alun alun kota serang lalu menuju titik point pertama di Kp3b dan di lanjut dengan dengan riding menuju taman kopi. Komunitas ini memang sudah menjadi undangan dari Main Dealer untuk para pengguna CBR.



Acara di awali dengan nonton Bersama Internasional Asia Talent Cup (IATC) lalu di lanjutkan dengan menonton World Superbike 2021, para komunitas yang di undang juga berkesempatan mendapatkan Hadiah dari Honda Banten. PIC Community Pampam Menjelaskan acara ini adalah sebagai support seluruh Indonesia karena berlangsungnya acara World Superbike 2021.



“Alhamdulilah sudah selesai di laksanakannya Nobar WSBK dan dimana Indonesia menjadi tuan rumah ada kendala sedikit karena hujan tapi para peserta nobar sangat antusias dari pagi hari di awali dengan Sunmori lalu di lanjut dengan nobar IATC dan WSBK 2021. Ucap pampam Selaku PIC Honda Community.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook