Honda Banten Berikan Apresiasi Modifikasi Motor Kepada Siswa SKH 02 Kota Serang

Publikasi : 17 September 2021

PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer sepeda motor resmi di Honda selalu mendukungan yang di lakukan oleh masyarakat dan kali ini ada siswa siswa SKH 02 Serang Kota yang sudah berhasil memodifikasi sepeda motor Honda menjadi sepeda motor Modifikasi seperti Honda Monkey yang sangat keren.

 


Ide awal di buat oleh dua murid dari SKH 02 Kota Serang Sodikin dan Ade yang berencana untuk memodifikasi Sepeda Motor Honda Megapro menjadi motor anak muda saat ini siswa yang berkebutuhan khusus ini di bantu oleh beberapa modifkator lokal untuk bisa mewujudkan mimpi memodifikasi sepeda motor seperti apa yang mereka inginkan.

 

Elfa Ridhaswara selaku General Manager PT. Mitra Sendang Kemakmuran menjelaskan, jika ini adalah hal yang sangat membanggakan kepada Sodikin dan Ade dari SKH 02 Kota Serang yang walaupun bekerbutuhan khusus bisa mewujudkan mimpinya memodifikasi sepeda motor, dan sangat baik. 


“wah mantep banget, teman teman dari SKH 02 Kota Serang memberikan inspirasi kepada anak anak muda lainnya untuk terus berusaha mewujudkan mimpi kecilnya, motor yang di modifikasi keren banget lagi, mungkin terinspirasi dari Honda Mongkey yang sejenis ini juga, mantap sekali. Ucap Pak Elfa Ridhaswara Selaku General Manager PT. Mitra Sendang Kemakmuran

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook