Honda Banten Kenalkan Edukasi Berkendara Aman Sejak Dini Di TK Cendekia Gemilang

Publikasi : 28 Juli 2022

Serang – Pengenalan Safety Riding terhadap anak-anak usia dini terus menjadi perhatian Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman ke seluruh lapisan masyarakat. Kali ini PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer motor Honda Wilayah Banten mengunjungi TK Cendekia Gemilang, Karundang, Kota Serang untuk memberikan edukasi berkendara aman (Safety Riding) Rabu, (27/7/2022).  


Dalam edukasi tersebut, instrukstur safety riding Honda Banten memberikan pemahaman bagaimana #cari_aman ketika siswa diajak berkendara oleh orang tua mereka. Mulai dari penggunaan helm yang benar, hingga posisi saat dibonceng. 


Selain materi keselamatan berkendara, siswa juga diberikan pengetahuan ilmu dasar rambu-rambu lalu lintas, dan cara menyebrang jalan agar nantinya anak dapat menghargai sesama pengguna jalan. 



Pampam, Safety Riding Head Honda Banten mengatakan edukasi keselamatan berkendara ini wajib dipahami seluruh lapisan masyarakat, termasuk anak-anak di bawah umur, edukasi ini penting untuk memberikan pemahaman soal berlalu lintas.


“Dengan mengenalkan safety riding sejak dini, diharapkan pola pikir anak akan terbentuk mengenai pentingnya keselamatan berkendara, sehingga mereka juga dapat menjadi duta dan pelopor keselamatan tidak hanya untuk diri dan keluarganya, namun juga bagi lingkungannya,”


Selain itu, edukasi ini diharapkan dapat menambah pengetahuan bagi guru atau para orang tua pengguna motor untuk lebih peduli terhadap keselamatan dengan selalu menggunakan perlengkapan aman berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas guna melindungi diri dan anak dari resiko kecelakaan.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook