Honda Premium Matic Day Kembali Sapa Pecinta Motor Matic Premium Honda

Publikasi : 14 September 2023

Serang - Untuk lebih mendekatkan jajaran motor matic premium-nya, PT Mitra Sendang Kemakmuran menggelar event bertajuk “Honda Premium Matic Day : Matik Besar Honda Sebuah Kebanggaan Baru”.


Honda Premium Matic Day berlangsung selama 5 (Lima) hari pada tanggal 15-20 Agustus 2023 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang yang menyajikan berbagai produk motor matic premium Honda seperti Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160. 


Dalam gelaran ini, Honda Banten memberikan promo special event yaitu gratis angsuran hingga 3 bulan untuk tipe motor Honda Vario 160 dan juga hadiah menarik untuk 10 orang pertama yang melakukan pembelian di tempat.


Marketing Department Head Honda Banten, Justie Bekti Permana, mengatakan dalam gelaran Honda Premium matic day ini pengunjung dapat melihat langsung jajaran motor matic premium Honda yang menjadi favorit masyarakat secara lebih dekat. 


“Honda selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya adalah dengan memberikan kontribusi untuk mendukung rasa penasaran berkendara dengan motor matic premium Honda. Ada juga berbagai promo yang kami hadirkan dalam Honda Premium Matic Day kali ini,” Ujarnya


Acara ini turut dimeriahkan dengan adanya exhibition, tes ride berhadiah, gathering community, rolling city, games, serta bazar UMKM. 

“Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor matic premium Honda yang tentunya sangat diminati oleh kalangan anak muda maupun orang dewasa,” tutup Justie

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook