Honda Banten ajak Konsumen Setia Buka Puasa Bersama

Publikasi : 12 Mei 2022

Serang – Momentum bulan suci ramadhan menjadi kesempatan Honda untuk lebih dekat dengan konsumen. Untuk itu PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) mengadakan Buka bersama sebagai salah satu wujud penyambung kedekatan dengan konsumen.


Dalam kegiatan ini, sebanyak 30 konsumen loyal Honda dari berbagai dealer Honda yang ada di Banten mengikuti acara buka bersama yang diselenggarakan di Dealer Honda sempu, kota Serang pada kamis 21 April 2022.

 

Honda Customer Care, Nikmatulloh menjelaskan, Kegiatan buka puasa bersama ini digelar sebagai bentuk penyambung tali silaturahmi Honda Banten dengan konsumen dan juga bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen setianya. Sekaligus menjadi kesempatan Honda untuk memperkenalkan beragam promo yang saat ini berlaku dan fasilitas yang disediakan Honda untuk konsumen yang datang ke dealer Honda. 



“Adanya kegiatan buka bersama ini supaya kita bisa lebih dekat dengan konsumen, supaya konsumen juga tahu apa saja fasilitas yang ada di dealer, baik yang ada di showroom maupun yang ada di bengkel AHASS dan juga program-program atau promo yang berlaku dibulan sekarang” ucapnya


Kegiatan dibuka dengan sambutan dari management MSK yang diwakili oleh Nikmatulloh. Selanjutnya tamu undangan disuguhkan pemaparan mengenai beragam fasilitas yang disediakan Honda, seperti booking service dan layanan service kunjung untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan sepeda motor. Selain itu, juga dipaparkan mengenai promo apa saja yang berlaku di dealer motor Honda.


Sembari menunggu waktu berbuka, acara diisi dengan tausiah dari ustadz mengenai hal-hal yang dapat membatalkan puasa. Dipimpin ustadz Mistar, Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Kemudian ditutup dengan Penyerahan bingkisan dari Honda Banten dan sesi foto bersama konsumen.


Kegiatan buka puasa bersama ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook