Honda Premium Matic Day Sukses Digelar di Banten

Publikasi : 28 Oktober 2022

Serang –Honda Premium Matic Day yang digelar oleh PT.Mitra Sedang Kemakmuran Selaku main dealer honda wilayah Banten Sukses mengundang antusias masyarakat Kota Serang.


Gelaran yang berlangsung pada akhir pekan lalu di citraland puri Serang ini, berhasil menarik perhatian pengunjung dengan beragam rangkaian kegiatan yang dihadirkan. HPMD sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanan Honda Banten, untuk memperkenalkan motor matic premium honda Kepada masyarakat.



Pampam selalu Promotion Department Head Honda Banten mengatakan, Event yang rutin digelar ini diharapkan dapat terus berkembang dan meningkatkan penjualan. 


“Event ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang digelar secara small dan juga medium. di acara ini ada beragam promo dan kegiatan seperti tes ride, community gathering, bazar makanan dan lain-lain. semoga acara seperti ini terus berkembang dan dapat meningkatkan penjualan,” ujar pampam.


Honda Premium Matic Day menghadirkan seluruh varia skutik premium honda diantaranya All New Vario160, PCX 160 dan New ADV160. Pameran ini gelar untuk memudahkan pengunjung mendapatkan skutik premium impiannya dengan beragam program yang disedikan. 


Selain itu, HPMD kali ini dimeriahkan dengan penampilan musisi lokal dan juga support UMKM dengan menggelar bazar makan.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook