Honda Banten Virtual Expo Kembali Digelar Dapatkan Diskon Sampai 5,5juta

Publikasi : 25 November 2021

Diera digitalisasi memang sangat berkembang dengan cepat begitu pula yang di lakukan oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran yang mulai melakukan penjualan melalui Honda Banten Virtual Expo, dalam periode bulan November ini akan di laksanakan pada tanggal 22 – 27 November 2021 banyak promo special yang ditawarkan Oleh Honda Banten kepada para konsumen.


Honda banten Virtual Expo ini para konsumen cukup masuk dari Link http://mskhondabantenvirtualexpo.com/ para konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap dari type motor, informasi harga, dan juga potongan harga special dari 500rb sampai dengan 5,5juta dan melakukan pembelian dengan menggunakan kode “MSKHondaSERU”.



Manager Promosi Deddy Freddy PT. Mitra Sendang Kemakmuran menjelaskan Honda Banten Virtual Expo ini sudah menjadi acitivty digital selain mengurangi penyebaran covid19 para konsumen honda cukup dari rumah saja dan mendapatkan banyak promo special, dan bisa mendapatkan promo servis murah.


“Selama masih di pandemic ini Honda Banten Virtual Expo memang menjadi sebuah acitivy Digital kita untuk memudahkan konsumen yang takut berpergian keluar rumah, jadi beli motor dari rumah saja dan bisa mendapatkan informasi lengkap para konsumen yang melalukan log in juga bisa mendapatkan promo servis murah” Ucap Deddy Freddy Manager Promosi PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook