Honda Banten Manjakan Konsumen Lewat Aplikasi MOSKI

Publikasi : 28 Oktober 2022

PT.Mitra Sendang Kemakmuran kembali menunjukan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen setia motor Honda dengan meluncurkan aplikasi MOSKI.


MOSKI (Motor Sedulur Kite) merupakan aplikasi dari Honda yang memberikan kemudahan layanan untuk pengguna sepeda motor Honda dalam satu sentuhan. Ada beragam fitur yang bisa dinikmati mulai dari Booking Service, Katalog Resmi Honda (Motor, Sparepart, Aksesoris, dan Apparel), KPB Digital, kemudahan dalam mencari lokasi AHHAS dan Status Asuransi.



Saat ini layanan MOSKI baru berjalan di 4 dealer yang tersebar di Delaer KJM Sempu, MSK PCI, MPS Pandeglang dan Cikande Motor. Namun, Honda Banten berkomitment untuk terus menambah layanan ke semua jaringan Honda Banten agar semua konsumen dapat menikmati layanan MOSKI ini. 


Banyak Manfaat


Aplikasi moski adalah aplikasi lengkap untuk konsumen setia motor honda, beragam informasi seperti katalog motor, aplikasi official honda banten ini juga memuat kebutuhan honda genuine part hingga apprel terkini.


Lewat satu genggaman, status unit dapat terpantau secara realtime. User juga dapat mengakses dan menukarkan KPB digital apabila masih terdapat kpb yang tersedia . Layanan perawatan dan perbaikan makin praktis dengan layanan booking service dan mengetahui lokasi AHASS terdekat dalam satu genggaman. 


Pengguna aplikasi MOSKI dapat memanfaatkan point yang didapat dari tiap transaksi dengan menukarkan point reward dengan voucher menarik hingga diskon istimewa.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook