Kompetisi Safety Riding Regional Rampung, Honda Banten Siap Kirimkan Perwakilannya diajang National Safety Riding Competition 2024

Publikasi : 22 Mei 2024

Serang - PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda Motor wilayah Banten menggelar Honda Safety Riding Regional Competition 2024 di Safety Riding Center PT Mitra Sendang Kemakmuran, Minggu (19/5/2024).

kompetisi ini diikuti oleh total 48 Peserta, yang terbagi dalam 3 kategori, yaitu Advisor Dealer, Advisor Community Pria, Advisor Community Wanita. Proses Seleksi Kompetisi Regional Safety Riding 2024 dilakukan dalam dua tahap, yakni seleksi teori dan praktek dimana setiap tahapan seleksi memiliki tingkat kesulitan dan soal yang berbeda-beda untuk menguji kompetensi peserta.

Penilaian didasarkan pada wawasan dan keterampilan berkendara masing-masing peserta. Bobot penilaian juga mencakup hasil observasi terhadap komitmen, sikap, dan kepatuhan peserta terhadap aturan kompetisi.

Peserta kompetisi juga mendapatkan kesempatan untuk memahami secara detail penilaian serta rute yang akan dilalui melalui penjelasan dan demo langsung dari instruktur safety riding Honda Banten.

Setelah melalui serangkaian tes teori dan praktek, Aminudin Kategori Advisor Dealer, Feny Milenia (HVC Rangkasbitung) kategori Community Advisor Matic (Perempuan), Ardhi Rakhman (HCC Banten) dan Agung Triana (HVC Rangkasbitung) kategori Community Advisor Pria akan mewakili Banten dalam ajang National Safety Riding Competition 2024 pada Juli mendatang di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. 

PT Astra Honda Motor bersama seluruh Main Dealer Sepeda Motor Honda di Indonesia terus berkomitmen untuk terus memperkuat kampanye keselamatan berkendara dengan pendekatan melalui tagline #Cari_Aman yang menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda terutama di kalangan komunitas pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

“Semoga melalui Kompetisi Regional Safety Riding 2024 ini dapat menjadi bagian dari program pengembangan komunitas dalam rangka mengkalibrasi keterampilan berkendara secara aman dan benar, serta menjadi wujud Honda dan komunitas untuk bersama-sama mengampayekan #Cari_Aman sebagai kepedulian tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya", tutup Pampam selaku Promotion Head PT Mitra Sendang Kemakmuran.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook