Honda Banten Berikan Edukasi Safety Riding Kepada Komunitas Literasi

Publikasi : 25 Oktober 2021

Semakin meningkatnya tingkat kecelakaan menjadi hal serius oleh team Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran dan merangkul seluruh bagian masyarakat untuk bisa meminimalisir tingkat kecelakaan dengan melakukan Edukasi Safety Riding kepada komunitas literasi, yang dimana ini adalah pertama oleh team Honda Banten.


Acara yang di laksanakan pada Jumat, 22 Oktober 2021 bertempat d Taman Baca Rumah Dunia Team Safety Riding di hadapan 50 Peserta Edukasi, memberikan informas bagaimana bisa mengendarai motor yang baik dan nyaman saat berkendara, para peserta sangat antusias mendengarkan para instruktur memberikan edukasi Safety Riding.


Opan Sopandi Selaku Instruktur Safety Riding Menjelaskan Banyak factor penyebab kecelakaan yang dimana penyebab utama adalah Manusia, kendaraan dan juga lingkungan secara tidak sadar menjadi pengaruh utama dan memberikan tips and trick bagaimana berkendara yang baik dan benar agar semua aman berkendara.


“ya banyak factor penyembab kecelakaan salah satunya manusia yang sangat tidak memperhatikan lingkuan dan juga kendaraan, padahal dengan peduli saat dijalan raya dan melakukan perawatan saat berkendara itu akan meminimalisir tingkat kecelakaan di jalan raya dan bisa menjadi aman dan nyaman saat berkendara” Ucap Opan Sopandi Selaku Instruktur Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook