Sambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Cilegon Gelar Donor Darah bersama Konsumen

Publikasi : 20 September 2022

Serang – Astra Motor Cilegon Dealer Jaringan Honda Banten memberikan layanan istimewa kepada konsumen setia honda di hari pelanggan tahun ini. Dengan tema “Bakso Day”, ASMO Cilegon mengundang 50 konsumen loyal untuk mengikuti beragam kegiatan pada sabtu, (10/9/22).


Dalam acara tersebut terdapat Kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Cilegon kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu ketersediaan stok darah. 24 Kantong darah yang terkumpul selanjutnya disalurkan ke PMI Kota Cilegon.



Sesuai tema “Bakso Day”, ASMO CIlegon menyediakan bakso dan jajanan pasar khas cilegon untuk seluruh konsumen yang datang. Konsumen juga dimanjakan dengan live music di area showroom.


Kepala Cabang Astra Motor Cilegon, Feri Setiawan mengatakan pada moment hari pelanggan ini pihaknya ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada konsumen loyal honda dengan beragam program menarik. 


“Dimoment hari pelanggan ini, kami dari astra motor cilegon ingin memberikan pelayanan kepada konsumen- konsumen loyal honda terutama konsumen RO, baik untuk program penjualan atau service. Dan juga untuk yang datang service hari ini, kita juga sediakan makan gratis,” jelas Feri


Beragam promo ditawarkan pada kegiatan tersebut, diantaranya gratis oli untuk 20 orang pertama yang datang service dan program potongan hingga Rp 135.000 perbulan. Konsumen yang datang juga mengikuti beragam games manarik untuk mendapatkan beragam doorprize.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook