Honda Banten Gencarkan Kampanye #cari_aman di SMKN 1 Padarincang

Publikasi : 15 Februari 2024

Serang - Sebagai perusahaan yang peduli terhadap keselamatan pengguna jalan, PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Banten terus memberikan edukasi ke berbagai lapisan masyarakat. Seperti yang dilakukan pada selasa, 13 Februari 2024 di SMKN 1 Padarincang. 

Edukasi safety riding diberikan kepada puluhan siswa dengan tujuan melengkapi siswa dengan skill dan pengetahuan yang diperlukan untuk melindungi diri mereka sendiri dan orang lain di jalan raya sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mereka mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara.

Dalam pemaparan materinya, Instruktur Safety Riding Honda Banten, Selvi, memberikan beberapa tips keselamatan berkendara, termasuk menggunakan perlengkapan keselamatan dengan benar, mematuhi aturan lalu lintas, dan menjaga kesehatan fisik dan mental saat berkendara.

Selain memberikan materi, Selvi juga mengajak semua peserta untuk sharing terkait pengalaman kecelakaan yang pernah dialami peserta untuk meningkatkan prediksi bahaya. Setelah penyampaian materi usai, kemudian peserta diajak untuk melanjutkan kuis dengan hadiah menarik.

“Dengan semangat Satu Hati, Kami sangat berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara khususnya wilayah Banten. Melalui program ini, kami berharap dapat membentuk generasi #Cari_aman yang menjadi teladan dalam keselamatan berkendara sertadapat menjadi pelopor keselamatan di jalan bagi mereka dan masyarakat sekitarnya", ujar Pampam, Promotion Department Head Honda Banten. 

Program edukasi safety riding ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengendara di Banten, serta turut mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook