Honda Banten Gelar Edukasi Safety Riding Bersama Komunitas Paguyuban Honda Banten

Publikasi : 14 November 2022

Serang - PT Mitra Sendang Kemakmuran terus konsisten menggaungkan keselamatan berkendara kepada masyrakat luas, Salah satu caranya yaitu dengan menggandeng komunitas sepeda motor dari Paguyuban Honda Banten (PHB) untuk mendapatkan pelatihan keselamatan berkendara pada Minggu (30/10/22).


Promotion Department Head Honda Banten, Pampam mengatakan Pelatihan Safety Riding diharapkan mampu meningkatkan kesadaran para anggota komunitas untuk selalu #cari_aman dalam berkendara. 


“Hal yang paling ditekankan dalam pelatihan ini sebanarnya guna meningkatkan kesadaran para anggota komunitas untuk selalu sadar akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara agar nantinya bisa menjadi pelopor bagi pengendara yang lain di jalan raya dan selalu #Cari_Aman saat berkendara,” Terang Pampam.


Pelatihan diawali dengan sesi pre test, pemberian materi safety riding dalam bentuk teori, sesi post test, dan diakhiri dengan sesi praktek mengenai perlengkapan berkendara, teknik dasar berkendara seperti teknik dasar mengerem, menikung, dan menjaga keseimbangan serta postur berkendara yang baik dan benar saat mengendarai motor sendiri atau berboncengan yang dipandu secara langsung oleh instruktur safety riding Honda Banten.


Pelatihan ini bertujuan untukmenjadikan para anggota Komunitas Motor Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya mengingat mobilitas komunitas motor tergolong tinggi di jalan raya. Melalui komunitas, kampanye keselamatan berkendara akan lebih mudah disosialisasikan.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook