Service Di AHASS Dapat Hadiah

Publikasi : 19 April 2022

Serang - Di bulan penuh berkah ini, PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Banten mengadakan program khusus bulan Ramadhan. Program yang bertajuk Semarak Ramadhan di AHASS ini memberikan hadiah bagi konsumen yang melakukan perawatan di bengkel resmi jaringan PT. MSK pada 2 April - 2 Mei 2022.


Valentinus Bambang Sedjati selaku Technical Service Division PT.MSK mengatakan program ini menjadi momentum di Bulan Ramadhan untuk menarik konsumen yang ingin melakukan Service motor guna persiapan mudik Lebaran.


“Ini adalah Program khusus Bulan Ramadhan. Momentum khusus karena biasanya konsumen banyak yang service untuk persiapan mudik lebaran atau sekedar service karena uang THR sudah turun. untuk Nasional kita tidak tahu ada yang ikut program ini atau tidak, tapi yang pasti program ini berlaku diselurah jaringan MSK dan bisa digabung dengan program lain” ujarnya.


Benefit yang diberikan berupa 1 botol Sirup dan Voucher Motor Kesayangan jika Konsumen melakukan Service Lengkap, Ganti Oli Mesin dan Service CVT bagi pengguna motor Matic Honda. Adapun pengguna motor Sport dan CUB Honda akan mendapat hadiah yang sama jika melakukan Service Lengkap, Injeksi dan Ganti Oli Mesin.


“Voucher motor kesayangan ini sebenarnya benefit yang sudah ada dari bulan November dan mendapat respon yang positif dari konsumen, dilihat dari banyaknya konsumen yang menggunakan voucher ini. Dan untuk voucher ini bisa digunakan setelah Lebaran, biasanya digunakan untuk service setelah mudik” sambung bambang


Selain itu, bagi pengguna AstraPay ada tambahan cashback 65% dengan maksimum cashback RP.20.000,- . Untuk konsumen yang tertarik dengan program ini bisa datang langsung ke AHASS diselurah wilayah Banten minus Tangerang.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook