Jelang Idul Fitri, Honda Banten bagikan Parcel lebaran untuk Konsumen Setia Honda

Publikasi : 12 Mei 2022

Serang – Menutup rangkaian acara Lebaran Activity Bersama Honda, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada konsumen setia Honda, PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Banten memberikan kejutan istimewa untuk konsumennya. Sabtu, 23 April 2022 di Dealer Honda Sempu, Kota Serang


Pemberian parcel ini merupakan wujud ungkapan terimakasih Honda kepada konsumen karena telah setia dan terus mempercayakan kebutuhan alat transportasi dengan tetap menggunakan sepeda Honda. Ada 6 parcel yang dibagikan untuk konsumen setia Honda yang diserahkan langsung oleh management Mitra Sendang Kemakmuran. 



Honda customer care, Nikmatulloh menerangkan, konsumen yang mendapatkan parcel merupakan konsumen terpilih dari 30 konsumen yang diundang buka puasa bersama 


“dari 30 konsumen yang diundang buka puasa bareng, kita filter lagi, kita pilih lagi 6 konsumen yang beruntung untuk mendapatkan parcel dan ikut di acara gathering nasional” ujarnya 


Tak hanya parcel, 6 konsumen yang terpilih juga diberi hadiah berupa voucher service senilai 100 ribu rupiah, sodexso dan ada juga astrapay. Sebelumnya 6 konsumen yang terpilih mendapatkan parcel terlebih dahulu mengikuti gathering Nasional secara virtual yang diadakan Astra Honda motor, sabtu (23/4/2022). 


Virtual Gathering 


Astra Honda Motor menggelar gathering konsumen Nasional secara virtual yang dihadiri konsumen dari berbagai daerah di Indonesia pada sabtu 23 april 2022. Acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh marketing direktor astra Honda motor, tomas wijaya.


Nikmatulloh selaku Honda Customer Care MSK mengatakan bawa virtual gathering ini diharapkan bisa mendekatkan Honda dengan para konsumen mengingat acara ini dihadiri konsumen dari seluruh wilayah di Indonesia.


“Supaya lebih dekat lagi dengan para konsumen2 honda dimana acara gathering ini diadakan secara nasional dari sabang sampai merauke, dari aceh sampe papua” katanya.


Acara yang berlangsung selama 2 jam itu dibuka dengan sambutan dari management astra Honda motor yang diwakili Thomas Wijaya selaku marketing direktor astra Honda motor. Acara dilanjutkan dengan edukasi safety riding yang disampaikan oleh tim safety riding. Kemudian, konsumen juga mendapatkan tips-tips perawatan sepeda motor dari Technical Service Division astra Honda motor.


Dan tak kalah seru, ada juga dokter nadia yang membagikan tips-tips bagaimana cara menjaga imun selama bulan puasa, hiburan standup comedy dari dany beler , terakhir ditutup dengan tausiah dari ustadz maulana.


Diakhir acara astra Honda menyiapkan beragam hadiah seperti smart tv, air purifier, helm, jaket dan hadiah utama yaitu Honda genio bagi konsumen yang beruntung.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook