Honda Sport Motoshow 2021 Honda Banten Berikan Diskon Spesial

Publikasi : 2 September 2021

PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Hond a di Banten baru kembali memberikan diskon spesial kepada para konsumennya yang membeli sepeda motor Honda, dimana acara ini di laksanakan secara Virtual melalui akun Instagram PT. Mitra Sendang Kemakmuran yaitu @hondabanten acara ini sangat seru dengan berbagai macam konten acara yang menarik.



Acara yang di laksanakan pada Sabtu, 28 Agustus 2021 jam 19.30 – 20.30 ini dilaksanakan dengan product knowledge dari Sales Force Management Honda Banten yaitu teguh Cipta dimana menjelaskan fitur motor terbaik untuk 3 type sepeda motor Honda yang sangat di sukai oleh para konsumen yaitu Honda CBR 250RR, CBR 150RR dan CB150R Streetfire yang menjadi motor favorit para konsumen honda.


 

Dengan Tagline terbaru Ini baru Laki, menjadikan semua motor sport Honda mempunyai keunggulan tersendir dan pas untuk para pria yang elegan dan macho, selain itu honda banten juga mendatangankan Instruktur Safety Riding Opan Sopandi yang menjelaskan bagaimana riding posisi yang baik dan benar saat menggunakan motor sport, karena mempunyai ciri khas sendiri untuk tetap nyaman saat di kendarai.



Dan yang di tunggu – tunggu adalah Honda Banten memberikan Diskon kepada para konsumennya yang melakukan pembelian Sepeda motor Honda saat acara berlangsung dengan melalui Honda Banten Virtual Expo dan Screen Shoot saat Honda Banten Live para 3 pembeli tercepat akan mendapatkan potongan Rp 500.000 dan hadiah senilai 1juta untuk 10 orang pemenang.


 

“Honda Sport Motoshow ini dilakukan secara online di tengah pandemi, kita berharap bisa memberikan hiburan menarik, program promo spesial, dan hadiah kepada para konsumen Honda yang menyaksikan Honda Sport Motoshow” Ucap Pak Deddy Freddy Selaku Manager Promosi PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook