Honda CB150X Explorer Touring : Eratkan Persaudaraan Antar Bikers

Publikasi : 21 Juni 2022

SERANG – Melalui gelaran “CB150X Explorer Touring”, PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Honda Wilayah Banten bersama puluhan bikers CBX150 jelajah Banten, pada sabtu, (18/6/22).


kegiatan touring ini dimanfaatkan Honda untuk memperkuat solidaritas antar anggota komunitas CBX Banten sekaligus mengajak para bikers mencoba sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X.


Para peserta memulai perjalanan dari Main dealer Honda Banten menuju Mercusuar Cikoneng yang menjadi titik nol Jalan Raya Pos Anyer-Panarukan dan berakhir di Joya Poya Coffee, Cilegon. Para bikers yang menyukai tantangan dan membutuhkan sepeda motor untuk berpetualang atau touring semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan menggunakan motor CB150x ini.



Sesampai di titik finish peserta mendapatkan sharing session antar sesama anggota komunitas, juga pengenalan program keanggotaan Honda Community ID (HCID) yang disampaikan oleh PIC Community Honda Banten Pampam dan ditutup dengan makan siang Bersama.


Pampam mengatakan kegiatan Honda CB150X Explorer Touring ini sebagai satu wadah untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.


“Alhamdulillah, kali ini kita bisa silaturahmi dengan komunitas CBX Banten sambil mengeksplor wilayah Banten. Semoga melaui kegiatan ini kita semakin solid dalam berbagai aktivitas positif,” Ujar pampam.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook