Honda Banten Virtual Expo, Tawarkan Kemudahan Memilki Sepeda Motor Dengan Beragam Promo Menarik

Publikasi : 23 Mei 2022

Serang - Di era digital saat ini, PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda motor Honda Wilayah Banten Senantiasa memberikan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor honda dengan hadir menyapa konsumen lebih dekat melalui Virtual Exhibition.


Program ini berlangsung dari tanggal 13 hingga 24 Mei 2022. Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, konsumen dapat menggunakan smartphone, laptop atau tablet untuk mengakses https://mskhondabantenvirtualexpo.com/ kemudian melakukan pendaftaran, lalu pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.


Justie Bekti Permana, Manager Marketing PT.MSK mengatakan Honda Banten Virtual Expo merupakan salah satu upaya Honda Banten memberikan layanan yang praktis dengan mengoptimalkan media digital sebagai sarana untuk memberikan informasi mengenai produk Honda serta beragam program yang tersedia bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda.


“Tujuannya agar lebih memudahkan konsumen bertransaksi untuk pembelian motor honda. Mulai dari melihat unit, program kredit, sampai dengan deal. Dengan perubahan perilaku konsumen dimasa covid yang beralih ke digital. Focus kita itu menarik sebanyak mungkin konsumen untuk mengunjungi virtual exhibition” jelasnya


Honda Banten virtual expo memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor honda, berupa diskon angsuran, Hadiah Spesial, hingga cashback sampai dengan Rp.1.110.000 dengan memasukkan kode promo MEIHONDA.


Melalui program ini, Konsumen juga berkesempatan mendapatkan Paket Service Istimewa seperti, Ganti Oli Gratis, Safety Chek, Diskon Jasa setiap Pergantian Part, plus Diskon Jasa 30 persen berlaku untuk service selanjutnya hanya dengan memberikan bukti jika sudah login di Honda Banten Virtual Expo kepada petugas AHASS.


Sebagai komitmen dari MSK untuk secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik, Honda Banten Virtual Expo merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan dan promo menarik yang dapat diakses kapanpun dan di manapun oleh konsumen.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook