Honda Banten Virtual Expo Kasih Diskon Kamu Sampai 7 Juta Rupiah

Publikasi : 8 Juli 2021

Serang – Pembatasan kini kembali terjadi di banyak tempat, yang akhirnya menjadi kendala bagi masyarakat dalam melakukan mobilitas. Begitu juga dengan masyarakat yang membeli sepeda motor, di mana sekarang kita di wajibkan untuk terus di rumah saja demi memutus penyebaran Covid-19 ini yang sekarang mengalami peningkatan.


Menyikapi kondisi yang ada, maka PT. Mitra Sendang Kemakmuran mengajak konsumen tidak usah khawatir karena bisa beli motor Honda dari rumah aja melalui Honda Banten Virtual Expo.


Honda Banten Virtual Expo adalah kegiatan penjualan dengan menggunakan media digital yang di laksanakan dari 7 -20 Juli 2021, para konsumen yang ingin membeli Honda di ajak untuk masuk ke dalam Dealer Honda versi digital, di dalamnya tersedia banyak sekali informasi yang sangat lengkap yang bisa di dapatkan konsumen Honda seperti harga motor, estimasi cicilan, promo sampai dengan informasi buat yang ingin melakukan service sepeda motor Hondanya.



Bpk Budi selaku Marketing Manager PT. Mitra Sendang Kemakmuran ini juga bercerita, bahawa Honda Banten Virtual Expo ini memang sering di lakukan di beberapa periode ini, dengan tujuan untuk selalu dekat kepada konsumen melalui dunia digital. Melalui cara ini, harapannya bisa meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di tengan PPKM yang sedang berlangsung ini.


“Ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah dan rasa tanggung jawab kami kepada konsumen untuk menjaga kesehatannya untuk dirumah saja, kami membantu konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor dengan Honda Banten Virtual Expo ini,potongan harganya cashback dari 440rb sampai dengan 7jutaan. dan konsumen juga bisa mendapatkan promo service special dari kami” Ucap Pak Budi Kristyantoro Selaku Marketing Manager PT. Mitra Sendang Kemakmuran

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook