Honda Banten Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Aksi Turun ke Jalan

Publikasi : 5 September 2024

SERANG – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Mitra Sendang Kemakmuran, sebagai Main Dealer Honda untuk wilayah Banten, bersama seluruh jaringan dealernya menggelar kegiatan spesial yang melibatkan interaksi langsung dengan konsumen setianya. Bertemakan "Lebih Dekat Lebih Hangat", Honda Banten turun langsung ke jalan, memberikan ucapan terima kasih dan bingkisan di beberapa titik lampu merah di empat kabupaten/kota di Provinsi Banten.

Kegiatan yang berlangsung serentak di Kota Serang, Cilegon, Rangkasbitung, dan Pandeglang ini menarik perhatian banyak pengendara yang melintas. Para pelanggan yang selama ini mempercayakan Honda sebagai bagian dari perjalanan mereka tampak terkejut dan senang saat menerima bingkisan langsung dari tim Honda. Bingkisan yang diberikan sebagai simbol apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas para pelanggan Honda.

Nikmatulloh, Honda Customer Care Center (HC3) PT Mitra Sendang Kemakmuran menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Honda untuk selalu menghargai dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan konsumen. "Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang sangat penting bagi kami. Melalui kegiatan ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan yang telah memilih Honda sebagai bagian dari perjalanan mereka sehari-hari", ujar Nikmat.

Aksi ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga untuk mempererat ikatan emosional antara Honda dan para pelanggannya. Dengan turun langsung ke jalan, Honda Banten ingin menunjukkan bahwa setiap konsumen memiliki peran penting dalam kesuksesan Honda di Banten.

Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, Honda Banten berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus memperkuat hubungan antara Honda dan masyarakat Banten di masa mendatang.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook