Honda Banten Gelar Program CSR Bersih-Bersih Pantai di Pulau Merak Kecil

Publikasi : 15 Juli 2024

Serang – PT Mitra Sendang Kemakmuran, distributor sepeda motor Honda wilayah Banten, kembali menunjukkan komitmennya terhadap pelestarian lingkungan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Pada Jumat, 12 Juli 2024, Honda Banten mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai di Pulau Merak Kecil.

Kegiatan ini diawali dengan riding menggunakan motor Honda Stylo dari Main Dealer Honda Banten di Sempu, Kota Serang, menuju Merak. Acara ini dihadiri oleh karyawan Honda Banten, rekan-rekan jurnalis, dan selebgram lokal yang turut serta dalam kontribusi positif ini.

Pulau Merak Kecil, yang merupakan destinasi wisata baru di Banten, menjadi lokasi yang dipilih untuk kegiatan bersih-bersih ini. Selain menjaga kelestarian alam dan lingkungan, Honda Banten juga memberikan bantuan berupa mesin pompa air untuk mempermudah distribusi air bersih di pulau tersebut. Langkah ini adalah bentuk dukungan Honda Banten dalam pengembangan wisata di wilayah Banten.

"Sebagai bagian dari sinergi bagi negeri, kami di Honda Banten merasa bertanggung jawab untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan. Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk peduli terhadap kelestarian alam", kata Nikmatulloh, Corporate Social Responsibility PT Mitra Sendang Kemakmuran.

Honda Banten terus berkomitmen untuk melakukan berbagai kegiatan CSR yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Melalui program-program seperti ini, Honda Banten berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan masyarakat Banten.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook