Honda Banten Berikan Bantuan Kepada Para Korban Banjir Kota Serang

Publikasi : 8 Maret 2022

Bencana Banjir yang terjadi di beberapa titik Kota Serang memang menjadi kesedihan dari semua kalangan dan saling membantu untuk meringankan beban para korban banjir yang ada di kota serang setelah curah hujan yang tinggi yang akhirnya merendam beberapa titik di kota Serang. PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Di Banten memberikan bantuan kepada para korban banji di beberapa wilayah.


Sebanyak 250 paket sembako dai berikan oleh Honda Banten untuk para warga yang terkena dampak banjir dimana titik yang di berikan bantuan adalah Masjid Kuno Kaujon, Puri delta, perum Angsoka, perum angsana, Banten lama, Kp kenari, mangga 2 royal, kp baru kelapa 2 yang menjadi titik team Honda Banten memberi bantuan.

Nikmatulloh Selaku Managr HC3 PT. Mitra Sendang Kemakmuran menjelaskan alhamdulillah kali ini kita bisa memberi bantuan kepada para korban yang terdampak banjir dan bisa mmberikan secara langsung, sebanyak 250 paket sembako kami bagi dalam beberapa wilayah di kota serang yang sudah di survey bersama team dari Honda Banten.


“Alhamdulilah dan bersyukur banget bisa turun ke jalan dan bersama dengan team honda banten yang sudah menyiapkan 250 Paket Sembako yang di berikan kepada para korban yang terkena dampak banjir di kota serang dan di bagi beberapa titik agar semua kebagian, yang suda di survey” Ucap Nikmatulloh selaku Manager HC3.


Sebelum memberikan bantuan Honda Banten juga mendirikan Honda Peduli Banjir yang dimana memberikan service murah kepada para korban yang terkena banjir di 2 titik terparah, dan antusias yang bagus serta masyarakat juga senang, dan bantuan ini juga bisa meringkat para korban banji di kota serang.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook