Gandeng komunitas Motor, PT.Mitra Sendang Kemakmuran ajak Paguyuban Honda Banten Berbagi berkah Ramadhan

Publikasi : 19 April 2022

Serang - Dalam rangka mempererat silaturahmi di Bulan Ramadhan, PT. Mitra Sendang Kemakmuran menggelar Buka bersama bertema Kuliner Asik Bareng Genio. Acara yang berlangsung hari Minggu (17/04/2022) di Jelita Coffee, Kemang, Kota Serang tersebut diikuti oleh Paguyuban Honda Banten.


Sebelum buka puasa bersama , acara diawali dengan Roling City yang diikuti sekitar 20 Kendaraan roda dua. Selanjutnya, Honda Banten bersama seluruh komunitas motor membagikan takjil kepada pengendara yang melewati jalan Ciceri Bunderan, Kota Serang. Tak lupa berbagi berkah ramadhan, Honda Banten juga memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu di sekitaran Kemang, Kota Serang.


Acara ditutup dengan buka bersama komunitas. Buka puasa bersama yang dihadiri kurang lebih 25 orang ini berlangsung tertib dan tetap matuhi protokol kesehatan.


PIC Community Honda Banten, Pampam mengatakan tujuan diadakannya acara tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama , agar di bulan ramadhan ini semua bisa berbagi terhadap yang membutuhkan.


“Bisa berbagi sesama yang membutuhkan di bulan ramadhan ini mejadi pahala yang besar dan rejeki yang berlimpah, Harapannya dengan di adakannya acara ini semua akan lebih baik dan bisa lebih membantu antar se sama manusia yang membutuhkan” ucap pampam , Senin (18/4/22)

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook