Banyak manfaat, Honda Banten ajak komunitas Motor Daftar HCID

Publikasi : 21 Juni 2022

SERANG – PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Wilayah Banten kembali menggelar kegiatan Kopdargab GAS Daftar Honda Community ID (HCID) yang bekerja sama dengan seluruh Komunitas Sepeda Motor Honda yang berada di bawah naungan Paguyuban Honda Banten (PHB) pada sabtu, (11/6/22) bertempat di Rendez Vous Cafe Rumah Dunia, Kota Serang.


kegiatan ini dibuka dengan sharing session dimana para anggota bisa bertukar informasi dari berbagai penggemar sepeda motor Honda, kemdian dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai pendaftaran HCID.


PIC Honda Banten, Pampam menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi agar terus menjaga solidaritas dan kekompakan antar sesama komunitas Honda.



 “acara ini sebenarnya untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota dan juga memperkenalkan apa itu HCID sehingga semakin banyak anggota komunitas yang terdaftar secara resmi,” ujar pampam


HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Anggota yang memiliki HCID akan mendapat banyak keuntungan. salah satunya yaitu berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT Astra Honda Motor seperti Jambore Nasional dan Honda Bikers Day.



Selain itu, poin dari kegiatan resmi komunitas dapat ditukarkan dengan merchandise menarik. Cara mendapatkan HCID mudah, peserta cukup melakukan pendaftaran melalui link www.astra-honda.com/community/hcid

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook