Honda Custom Playground Ajang Kreasi Anak Muda

Publikasi : 28 Oktober 2022

Serang – PT.Mitra Sendang Kemakmuran gelar Honda Custom Playground yang berkolaborasi dengan menghadirkan Artisan di Transmart Cilegon pada 16 Oktober. Beragam aktvitas yang dihadirkan menjadi upaya memberikan inspirasi para pengunjung untuk berkendara sehari-hari yang aman dengan tetap tampil gaya.


Manager Marketing Honda Banten, Justie Bekti Permana menjelaskan, Honda Custom Playground menjadi salah satu dukungan terhadap kreatifitas anak muda dibidang seni dan fashion untuk terus berkreasi. 


“Event kali ini honda mengadakan honda custom playground di mana acara ini ditujukan buat anak muda khususnya di Banten agar dapat terus berkreasi. intinya honda itu mensupport kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh anak muda,”jelasnya.



Gelaran yang menjadi wadah kreatifitas ini, Honda Banten mengajak 2 Artisan seperti Tranates untuk menampilkan hasil karya seni dari seniman local daerah. Menjadi wadah bagi para penggiat seni dan fashion, gelaran Honda Custom Playground hadir dengan beragam aktivitas menarik.


Para pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas seru salah satunya dengan mengikuti program Give Away berhadiah Jaket. Para pengunjung dapat mengikuti dengan cara datang dan foto di area kegiatan kemudian upload ke sosial media. Pemenang akan diumumkan melalui sosial media instagram @hondabanten. Honda Custom Playground dimeriahkan dengan musik, Art exhibition, Photo Competition dan kegiatan anak muda lainnya.


Selain itu hadir juga booth dengan tema pop-up Booth yang untuk dengan menampilkan beragam brand fashion dan juga Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda. Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda , dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya.


“Karena motor honda ini buat untuk semua kalangan salah satunya anak muda, jadi kita ingin anak muda juga melihat bahwa honda pun juga bisa sebagai wadah kreativitas dan semua semua kegiatan anak muda dapat tersalurkan dengan positif,”tutup justie.


Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga mengikuti peraturan daerah seperti penggunaan masker dan menjaga jarak aman.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook