Honda Banten Ajak Jaringan Honda dan Media Sharing UU Perlindungan Konsumen bareng Disperindag Propinsi Banten

Publikasi : 21 Juli 2021

PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda motor Honda di Banten beberapa waktu lalu melakukan kegiatan Sharing Season bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten (Disperindag Prov. Banten) yang membidangi perlindungan konsumen bersama dengan media untuk lebih mengenal lebih dalam ap aitu UU Perlindungan Konsumen .



Acara yang di laksanakan pada Kamis, 15 Juli 2021 ini dilaksanakan menggunakan meeting zoom dimana sebagai Nara Sumber adalah Bpk Enjat Jarkasy perwakilan dari Disperindag Provinsi Banten, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Dealer dan Jaringan AHASS yang ada di Seluruh Banten Minus Tangerang serta rekan-rekan media. Acara ini bertujuan sebagai salah satu media sosialisasi terkait UU Perlindungan Konsumen kepada Pelaku Usaha khususnya jaringan Honda di Banten. 



Enjat Jarkasy selaku perwakilan dari Disperindag Provinsi Banten mengatakan, bahwa acara ini menjadi salah satu media untuk mensosialisasikan UU Perlindungan Konsumen khususnya kepada pelaku usaha di Banten. Selain itu dia juga menjelaskan bahwa sebagai konsumen juga harus cerdas dengan membaca dan meneliti sebelum membeli. Dan pada intinya UU ini mengatur Hak dan Kewajiban sebagai Konsumen dan Pelaku Usaha agar sama-sama sejalan. 


Nikmatulloh Selaku Honda Customer Care PT. Mitra Sendang Kemakmuran berharap dengan acara ini juga bisa menjadi edukasi kepada seluruh jaringan Dealer dan juga AHASS yang berada di daerah Banten, sehingga bisa menjaga kualitas produk dan layanan di Dealer dan AHASS masing-masing. 


“Senang rasanya bisa melakukan sharing season dengan team dari Disperindag Provinsi Banten yang mana ini adalah materi yang sangat baik kepada kami selaku perwakilan Jaringan Dealer dan AHASS yang ada di Banten untuk dan kami bisa mengedukasi para konsumen kami agar menjadi konsumen yang cerdas” Ucap Nikmatulloh Selaku Honda Customer Care PT Mitra Sendang Kemakmuran.


Dengan adanya ini juga berharap para jaringan Honda Banten tetap dapat memberikan produk yang berkualitas dan pelayanan terbaik yang menunjang produk yang di kami jual seperti service dan sparepart yang ada di semua jaringan Dealer Honda dan AHASS.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook