Farras Wakilkan Banten di Astra Honda Motor Best Student 2021 di 20 Besar Nasional

Publikasi : 5 Agustus 2021

Setelah melakukan seleksi regional secara ketat akhirnya farras perwakilan dari SMAN 1 Rangkasbitung bisa mewakili Banten di Astra Honda Motor Best Student 2021, bersama dengan seluruh finalis lain yang kurang lebih mencapai ratusan dari seluruh Indonesia, Akhirnya Farras Tsany Budhihartati melaju ke 20 besar yang kembali akan berkompetisi secara nasional.


Farras yang sudah melewati fase berat dalam seleksi regional kali ini bersemangat untuk menjadi yang terbaik di 20 besar nasional, farras masuk dalam 20 besar dengan karya ilmiah ini masuk dalam katagori Pemberdayaan Ekonomi / UMKM, siap untuk bisa bersaing di 20 besar nanti, dan siap membanggakan SMAN 1 Rangkasbitung.


Nikmatulloh selaku Honda Customer Care PT. Mitra Sendang Kemakmuran menjelaskan Astra Honda Motor Best Student ini adalah perlombaan karya ilmaiah yang setiap tahun di lakukan oleh Astra Honda Motor dan tahun ini harapan besar ada di tangan Farras Tsany Budhihartati untuk bisa melanjutkan tren positifnya masuk ke tahap selanjutnya.


“Alhamdulilah, setelah melewati fase seleksi regional secara ketat, farras mewakili Banten untuk berjuang di nasional dan kali ini farras sudah masuk di posisi 20 besar dimana akan ada tahapan lanjutan untuk menjadi yang terbaik, harapan kita bisa mendapatkan prestasi yang maksimal dan dapat memabagakan Keluarga, Sekolah dan Banten” Ucap Nikmatullah selaku Honda Customer Care.

Bagikan

KOMENTAR

* Wajib di isi
Terpopuler
Arsip
Tags

Follow Us On Twitter

Like Us On Facebook